» » » Kapolres Patroli Cek Beberapa TPS saat Proses Pencoblosan

Kapolres Patroli Cek Beberapa TPS saat Proses Pencoblosan

Penulis By on Rabu, 17 April 2019 | No comments


Porles Sanggau - Guna memastikan proses pemungutan suara di wilayah Kabupaten Sanggau berjalan lancar, Kapolres Sanggau, AKBP Imam Riadi, S. IK, MH, bersama Bupati Sanggau Paolus Hadi, S.IP, M.SI, Wakil Bupati Sanggau Drs, Yohanes Ontot, Msi dan Dandim 1204/Kapuas Letkol Inf Gede Setiawan beserta anggotanya, menggelar patroli cek di beberapa TPS di Kecamatan Kapuas, Rabu (17/4).
Disela-sela cek TPS itu Kapolres mengatakan, bahwa proses pemungutan suara di sejumlah TPS sampai dengan saat ini belum ada laporan mengenai permasalahan secara prinsip mengarah pada pelanggaran berat.
AKBP Imam Riyadi, S.IK, M.SI menegaskan, Kamtibmas dalam proses Pemilu ini bukan hanya peran dari unsur pengaman saja dalam hal ini POLRI, TNI, POL PP dan LINMAS, tetapi peran dari warga juga sangat berpengaruh dalam mewujukan Pemilu yang jujur dan adil.

”Siapa yang menang itu nomor kesekiannya, yang jelas kita wujudkan Kabupaten Sanggau dalam menyelenggarakan Pemilu tahun 2019 dapat berjalan dengan jujur adil dan bermartabat,” pesannya.
Kapolres menambahkan, siapapun nantinya yang terpilih dan menang itulah keputusan seluruh warga masyarakat. Mari kita jaga bersama kondusifitas wilayah di Kabupaten Sanggau.
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya