» » » Kapolres Sanggau Lepas Keberangkatan BKO Polda Kalbar

Kapolres Sanggau Lepas Keberangkatan BKO Polda Kalbar

Penulis By on Senin, 22 April 2019 | No comments



Polres Sanggau - Bertempat di Tribun Promoter Polres Sanggau, telah dilaksanakan Apel Pelepasan BKO Polda Kalbar dalam Rangka Pengamanan Pemilu Tahun 2019 tahap Pemungutan Suara dan Hitung Surat Suara di Wilkum Polres Sanggau dan Polsek Jajaran oleh Kapolres Sanggau AKBP Imam Riyadi, S. IK, MH, Sabtu (20/4)
Dalam pelaksanaan Apel tersebut, Kapolres Sanggau mengucapkan terima kasih atas dedikasi, Loyalitas dan pengabdian Personil BKO Polda Kalbar di Polres Sanggau tentunya sangat membantu perkuatan Polres Sanggau dimana anggota Polres Sanggau sebagian besar sedang berada di TPS-TPS melaksanakan pengamanan pemungutan suara. Sehingga tugas-tugas preemtif dan peventif diemban oleh rekan-rekan yang dari Polda Kalbar agar situasi Kamtibmas sebelum, saat dan setelah tahap pemungutan suara tetap kondusif.
Selain itu juga tugas-tugas pengamanan di Kantor KPU, Gudang Logistik Pemilu dan Kantor Bawaslu sementara waktu digantikan oleh rekan-rekan yang di BKO kan di Polres Sanggau. Secara umum situasi Kamtibmas Polres Sanggau dan Polsek Jajaran  sebelum dan sesudah pasca pemungutan suara situasi aman, tertib, nyaman dan kondusif tentunya ini berkat keberadaan rekan-rekan BKO Polda Kalbar,”ucap AKBP Imam Riyadi.

“Sekali lagi, saya mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Parsonil BKO Polda Kalbar yang ikut mensukseskan Pesta Demokrasi di Kabupaten Sanggau. Sampaikan salam saya untuk keluarga, semoga selamat sampai tujuan dan tetap semangat,” pungkasnya
Polres Sanggau telah membagi tugas dari BKO Polda Kalbar di Tiga Polsek yaitu Polsek Tayan Hilir 21 Personel, Polsek Tayan Hulu 21 Personel, Polsek Kembayan 21 Personel dan di Polres Sanggau 37 Personel dengan pertimbangan memudahkan pergerakan membackup Polsek terdekat apabila ada kejadian yang perlu pergeseran perkuatan.

Baca Juga Artikel Terkait Lainnya