» » » Kontrol Kesehatan, Dokes Polres Sanggau Periksa Anggota

Kontrol Kesehatan, Dokes Polres Sanggau Periksa Anggota

Penulis By on Selasa, 23 April 2019 | No comments



Polres Sanggau - Usai pelaksanaan pengamanan pemilu Presiden dan Wakil presiden serta pemilu legislatif 2019, Dokes Polres Sanggau lakukan pemeriksaan kesehatan terhadap anggota Polres Sanggau, Selasa, 23/04/19.
Usai pelaksanaan pengamanan pemilu, terutama untuk mengontrol kesehatan anggota polres sanggau tentunya pemeriksaan kesehatan harus perlu dilakukan dalam hal ini dokes polres sanggai yang dipimpin oleh Ipda Narsin selaku perwira dokes bersama anggotanya satu persatu melakukan tes tensi anggota serta memberikan vitamin dan juga ada yang mengeluhkan sakit, radang, flu dan sebagainya.
Upaya yang dilakukan selain memberikan obat juga mengontrol secara rutin perkembangan kesehatan anggotanya, juga, dan menurut Ipda Narsin kebanyakan dari hasil pemeriksaan tensi anggota Polres Sanggau turun rata rata 100/70 dan 100/90, dan menurutnya ini wajar saja karena kegiatan yang begitu padat sehingga jam istirahat yang kurang pada saat melaksanakan tugas ucapnya.

Salah satu anggota juga ketika diwawancarai mengaku ada yang tidak tidur 2 hari 2 malam dilokasi pengamanan demi menciptakan situasi aman dalam pelaksanaan pemilu, ucap Bripka Darvin.
Disela sela pemeriksaan tersebut juga tampak Kapolres Sanggau AKBP Imam Riyadi, S.ik, MH tampak memeriksakan kesehatannya dan menurutnya upayakan jaga kesehatan dengan selalu melakukan kontrol rutin di dokes Polres Sanggau ucapnya.

Penulis : Muhammad Aulia
Publish : Humas Polres Sanggau

Baca Juga Artikel Terkait Lainnya