» » » Ngopi Bersama Warga Binaan Briptu Ali Solikin Ajak Sukseskan Pemilu 2019

Ngopi Bersama Warga Binaan Briptu Ali Solikin Ajak Sukseskan Pemilu 2019

Penulis By on Kamis, 04 April 2019 | No comments


Polres Sanggau - Polsek Sekayam - Bhabinkamtibmas Polsek Sekayam Briptu Ali Solikin laksanakan kegiatan ngopi bersama warga binaan serta ajak warga binaan sukseskan pesta demokrasi tahun 2019, Kamis (4/4).

Ngopi bersama warga binaan adalah kegiatan rutin yang dilakukan oleh Briptu Ali Solikin karena dengan melaksanakan kegiatan ngopi bersama warga binaan bhabikamtibmas bisa dekat serta menjalin komunikasi yang baik. Selain untuk menjalin komunikasi yang baik bhabinkamtibmas juga dapat mendekatkan diri dengan warga masyarakat.

Dalam melaksanakan kegiatan ngopi bersama warga binaan ini Bhabinkamtibmas tidak lupa menyampaikan pesan-pesan kamtibmas agar bersama-sama dengan Bhabinkamtibmas menjaga situasi dan kondisi kamtibmas di desa binaan agar tetap aman, dan kondusif.

Bhabinkamtibmas Polsek Sekayam Briptu Ali Solikin juga tidak lupa mengajak seluruh warga masyarakat yang ada di desa binaan agar bersama-sama dengan Bhabinkamtibmas untuk mensukseskan pesta demokrasi tahun 2019 berjalan dengan aman, damai dan komndusif.

Penulis  : Firmansyah Budin

Publish  : Humas Polres Sanggau
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya