» » » Rutin Melaksanakan Kegiatan Patroli Brigadir Suryadi Ajak Sukseskan Pemilu 2019

Rutin Melaksanakan Kegiatan Patroli Brigadir Suryadi Ajak Sukseskan Pemilu 2019

Penulis By on Kamis, 04 April 2019 | No comments


Polres Sanggau - Polsek Kapuas - Bhabinkamtibmas Polsek Kapuas Brigadir Suryadi laksanakan kegiatan patroli dialogis di desa binaan guna memberikan pelayanan terbaik serta ajak warga binaan sukseskan pemilu tahun 2019, Kamis (4/4).

Patroli dialogis yang dilakukan oleh Brigadir Suryadi ini bertujuan agar bisa memberikan pelayanan terbaik kepada warga masyarakat, semoga dengan dilaksanakan kegiatan patroli ini dapat mencegah ada terjadinya tindak kejahatan. Patroli ini juga dilakukan agar bisa menjalin komunikasi yang baik dan mendekatkan diri dengan warga binaan.

Brigadir suryadi sebagai Bhabinkamtibmas juga tidak lupa mengajak seluruh warga masyarakat yang ada di desa binaan agar bersama-sama dengan Bhabinkamtibmas menjaga situasi dan kondisi kamtibmas agar tetap aman, damai dan terhindar dari adanya tindak kejahatan.

Bhabinkamtibmas Polsek Kapuas Brigadir Suryadi juga mengajak seluruh warga masyarakat yang ada di desa binaan agar bersama-sama dengan bhabinkamtibmas mensukseskan pesta demokrasi tahun 2019 berjalan dengan aman, damai dan kondusif

Penulis  : Firmansyah Budin

Publish  : Humas Polres Sanggau
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya