» » » Rutin Melaksanakan Kegiatan Sambang Brigadir Meriansyah Ajak Sukseskan Pemilu 2019

Rutin Melaksanakan Kegiatan Sambang Brigadir Meriansyah Ajak Sukseskan Pemilu 2019

Penulis By on Selasa, 09 April 2019 | No comments


Polres Sanggau - Polsek Kapuas - Bhabinkamtibmas Polsek Kapuas Brigadir Meriansyah laksanakan kegiatan sambang kepada warga binaan serta ajak sukseskan pemilu tahun 2019 berjalan dengan aman, damai dasn kondusif, Selasa (9/4).

Sambang adalah salah satu kegiatan rutin seorang anggota Bhabinkamtibmas guna mendekatkan diri dengan warga masyarakat yang ada di desa binaan. melalui kegiatan sambang ini juga bhabinkamtibmas dapat menjalin komunikasi serta memberikan pelayanan terbaik kepada warga masyarakat.

Brigadir Mardiansyah juga lebih mudah untuk mendapatkan informasi mengenai apa saja gangguan kamtibmas yang ada di desa binaan melalui kegiatan sambang. Brigadir Mardiansyah juga tidak lupa memberikan pesan-pesan kamtibmas kepada warga binaan agar bersama-sama menjaga situasi dan kondisi kamtibmas agar tetap aman dan kondusif.

Bhabinkamtibmas Polsek Kapuas Brigadir Mardiansyah juga mengajak seluruh warga masyarakat agar bersama-sama dengan bhabinkamtibmas untuk mensukseskan pesta demokrasi tahun 2019 berjalan dengan aman, damai dan kondusif.

Penulis  : Firmansyah Budin

Publish  : Humas Polres Sanggau
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya