» » » Sambangi Kantor Desa Brigadir G. Januar Ajak Sukseskan Pemilu Tahun 2019

Sambangi Kantor Desa Brigadir G. Januar Ajak Sukseskan Pemilu Tahun 2019

Penulis By on Minggu, 14 April 2019 | No comments


Polres Sanggau - Polsek Noyan - Bhabinkamtibmas Polsek Noyan Brigadir G. Januar laksanakan kegaitan sambang kepada perangkat kantor desa binaan sebagai bentuk pelayanan terbaik serta ajak sukseskan pemilu tahun 2019, Minggu (14/4).

Melaksanakan kegiatan sambang ke kantor desa yang ada di desa binaan merupakan hal yang harus dilakukan oleh seorang anggota bhabinkamtibmas sebagai bentuk pelayanan terbiak dan juga dari perangkat=-perangkat desa bhabinkamtibmas dapat mengetahui apa saja keluhan kamtibmas yang di alami di desa binaan.

Beigadir G. Januar juga tidak lupa mengajak seluruh warga masyarakat yang ada di desa binaan terutama perangkat-perangkat desa agar bersama-sama dengan bhabinkamtibmas untuk menjaga situasi dan kondisi kamtibmas di desa binaan agar berjalan dengan aman dan terhindar dari adanya gangguan tindak kejahatan .

Bhabinkamtibmas Polsek Noyan Brigadir G. Januar pada kesempatan ini juga tidak lupa mengajak seluruh warga masyarakat yang ada di desa binaan agar bersama-sama dengan bhabinkamtibmas mensukseskan pesta demokrasi tahun 2019 berjalan dengan aman, damai dan kondusif.

Penulis  : Firmansyah Budin

Publish  : Humas Polres Sanggau
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya