» » » Sambangi Kantor Desa Brigadir Sutikno Ajakn Sukseskan Pemilu 2019

Sambangi Kantor Desa Brigadir Sutikno Ajakn Sukseskan Pemilu 2019

Penulis By on Selasa, 09 April 2019 | No comments


Polres Sanggau - Polsek Kembayan - Bhabinkamtibmas Polsek Kemabayan Brigadir Sutikno laksanakan kegiatan sambang ke Kantor Desa Tanap Kecamatan Kembayan serta berikan pesan-pesan kamtibmas dan juga ajak warga binaan sukseskan pemilu tahun 2019, Selasa (9/4).

Menyambangi kantor desa merupakan kegiatan rutin yang dilakukan oleh Brigadir Sutikno karena dengan melaksanakan kegiatan sambang ke kantor desa ini brigadir sutikno dapat bekerja sama dalam mengatasi permasalahan-permasalahan yang ada di desa. Brigadir sutikno juga dapat menjalin komunikasi yang baik dengan perangkat-perangkat desa yang ada.

Dalam kegaitan ini Brigadir Sutikno juga mengajak seluruh warga masyarakat yang ada di desa maupun perangkat –perangkat desa agar bersama-sama menjaga situasi dan kondisi kamtibmas yang ada di desa binaan serta apabila ada menemukan kejadian tindak kejahatan segera laporkan ke Polsek Kembayan.

Bhabinkamtibmas Polsek Kemabayan Brigadir Sutikno juga mengajak seluruh warga masyarakat yang ada di desa berama-sama mensukseskan pesta demokrasi tahun 2019 berjalan dengan aman, damai dan kondusif.

Penulis  : Firmansyah Budin

Publish  : Humas Polres Sanggau
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya