» » » Sambangi Kantor Desa Brigadir Yanmaro Ajak Sukseskan Pemilu 2019

Sambangi Kantor Desa Brigadir Yanmaro Ajak Sukseskan Pemilu 2019

Penulis By on Selasa, 02 April 2019 | No comments


Polres Sanggau - Polsek Sekayam - Bhabinkamtibmas Polsek Sekayam Brigadir Yanmaro laksanakan kegiatan sambang ke Kantor Desa Balai Karangan guna memberikan pelayanan terbaik dan juga ajak perangkat desa untuk mensukseskan pesta demokrasi tahun 2019, Selasa (2/4).

Menyambangi kantor desa adalah salah satu rutinitas anggota Bhabinkamtibmas, selain memberikan pelayanan terbaik kegiatan sambang ini juga dilakukan Bhabinkamtibmas agar bisa berkordinasi dengan perangkat desa untuk bersama-sama menyelesaikan permasalahan yang ada di desa tersebut.

Bhabinkamtibmas juga tidak lupa menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada perangkat-perangkat desa yang di temui agar bersama-sama menjaga situasi dan kondisi kamtibmas di desa binaan tetap aman, damai dan kondusif. Selalu ikut dalam setiap kegiatan yang di adakan oleh masyarakat dan apabila ada menemukan kejadian tindak kejahatan segera laporkan ke Polsek Kembayan.

Bhabinkamtibmas Polsek Sekayam Brigadir Yanmaro juga tidak lupa mengajak seluruh warga masyarakat yang ada di desa bihnaan agar bersama-sama dengan bhabinkamtibmas mensukseskan pesta demokrasi tahun 2019 berjalan dengan aman, damai dan kondusif.

Penulis  : Firmansyah Budin

Publish  : Humas Polres Sanggau
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya