» » » Sambangi Pos Kamling Brigadir Sabam Manalu Ajak Sukseskan Pemilu 2019

Sambangi Pos Kamling Brigadir Sabam Manalu Ajak Sukseskan Pemilu 2019

Penulis By on Senin, 01 April 2019 | No comments


Polres Saggau - Polsek Beduai - Bhabinkamtibmas Polsek Beduai Brigadir Sabam Manalu laksanakan kegiatan sambang ke pos kamling yang ada di desa binaan serta berikan pesan-pesan kamtibmas dan juga ajak warga binaan sukseskan pemilu tahun 2019, Senin (1/4).

Brigadir sabam manalu sebagai anggota Bhabinkamtibmas rutin melaksanakan kegiatan sambang kepada warga binaan guna memberikan pelayanan terbaik serta mendekatkan diri. Pada kegiatan sambang kali ini brigadir sabam manalu menyambangi warga masyarakat yang sedang melaksanakan kegiatan piket jaga di pos kamling. Dalam kegiatan sambang ini juga brigadir sabam manalu memeriksa kehadiran anggota piket jaga yang ada di pos kamling tersebut.

Dalam kegiatan sambang ini juga Bhabinkamtibmas tidak lupa menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada warga binaan  serta ajak warga binaan agar bersama-sama dengan Bhabinkamtibmas menjaga situasi dan kondisi kamtibmas agar tetap aman, dan terhindar dari gangguan tindak kejahatan.

Bhabinkamtibmas Polsek Beduai Brigadir Sabam Manalu juga mengajak seluruh warga masyarakat agar bersama-sama dengan Bhabinkamtibmas mensukseskan pesta demokrasi tahun 2019 berjalan dengan aman, damai dan kondusif.

Penulis  : Firmansyah Budin

Publish  : Humas Polres Sanggau
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya