» » » Sambangi Pos Kamling Brigadir Suryadi Ajak Sukseskan Pemilu 2019

Sambangi Pos Kamling Brigadir Suryadi Ajak Sukseskan Pemilu 2019

Penulis By on Rabu, 10 April 2019 | No comments


Polres Sanggau - Polsek Beduai - Bhabinkamtibmas Polsek Kapuas Brigadir Suryadi rutin melaksanakan kegiatan sambang ke pos kamling yang ada di desa binaan serta berikan pesan kamtibmas dan juga ajak warga binaan sukseskan pemilu tahun 2019, Rabu (10/4).

Bhabinkamtibmas Polsek Kapuas Brigadir Suryadi rutin melaksanakan kegiatan menyambangi pos kamling yang ada di desa binaan sebagai bentuk pelayanan terbaik kepada warga masyarakat serta sekaligus mengecek masyarakat yang melaksanakan tugas jaga. Kegiatan ini juga dilakukan Bhabinkamtibmas agar bisa mengenal lebih dekat warga binaannya.

Bhabinkamtibmas juga tidak lupa memberikan pesan-pesan kamtibmas kepada warga binaan yang sedang berjaga di pos kamling tersebut apabila hendak melakukan kegiatan ronda jangan pernah melakukannya sendiri lakukan kegiatan ronda minimal 3 orang atau lebih guna menghindari kejadian yang tidak di inginkan.

Bhabinkamtibmas Polsek Kapuas Brigadir Suryadi juga mengajak seluruh warga masyarakat yang ada di desa binaan agar bersama-sama dengan bhabinkamtibmas untuk mensukseskan pesta demokrasi tahun 2019 berjalan dengan aman, damai dan kondusif.

Penulis  : Firmansyah Budin

Publish  : Humas Polres Sanggau
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya