» » » Sambangi Tokoh Agama Brigadir Muh Tholkah Ajak Sukseskan Pemilu Tahun 2019

Sambangi Tokoh Agama Brigadir Muh Tholkah Ajak Sukseskan Pemilu Tahun 2019

Penulis By on Sabtu, 13 April 2019 | No comments


Polres Sanggau - Polsek Entikong - Bhabinkamtibmas Polsek Entikong Brigadir Muh Tholkah rutin melaksanakan kegiatan sambang kepada tokoh agama serta berikan pesan-pesan kamtibmas dan juga ajak sukseskan pemilu tahun 2019, Sabtu (13/4).

Menyambangi tokoh agama rutin dilakukan oleh Brigadir Muh Tholkah sebagai bentuk pelayanan terbaik kepada warga masyarakat, melalui kegiatan sambang ini juga Bhabinkamtibmas dapat menjalin komunikasi yang baik serta menjalin kedekatan dengan tokoh agama yang ada di desa binaannya.

Brigadir muh tholkah pada kesempatan ini juga tidak lupa memberikan pesan-pesan kamtibmas kepada warga masyrakat agar bersama-sama dengan Bhabinkamtibmas menjaga situasi dan kondisi kamtibmas di desa agar tetap aman dan kondusif. Selalu jalin komunikasi yang baik antar umat beragama.

Bhabinkamtibmas Polsek Entikong Brigadir Muh Tholkah juga mengajak seluruh warga binaan agar bersama-sama dengan bhabinkamtibmas maupun Polri mensukseskan pesta demokrasi tahun 2019 berjalan dengan aman, damai dan kondusif.

Penulis  : Firmansyah Budin

Publish  : Humas Polres Sanggau
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya