» » » Akrab dengan Warga, Sisipkan Pesan Kamtibmas Waspada Berita Hoax

Akrab dengan Warga, Sisipkan Pesan Kamtibmas Waspada Berita Hoax

Penulis By on Jumat, 24 Mei 2019 | No comments



Polsek Entikomg, daranantepost - Bhabinkamtibmas Desa Entikong Polsek Entikong Brigpol Muh. Tholkah melaksanakan tatap muka dengan warga masyarakat desa binaan, sembari menitipkan pesan kamtibmas kepada warga agar tidak mudah percaya berita / issue yang belum tentu benar yang dapat meresahkan masyarakat, Jumat (24/5).

Bhabinkamtibmas adalah personel Polri yang bertugas sebagai ujung tombak Polri yang langsung bersentuhan dengan masyarakat. Diperlukan peran aktif dari Bhabinkamtibmas untuk selalu dekat dengan warga masyarakat menjalin hubungan yang harmonis guna mempermudah komunikasi  antara Bhabinkamtibmas dengan warga desa binaan.

Pada kesempatan tersebut Brigpol Muh. Tholkah tidak lupa mengajak warga masyarakat untuk bersama-sama menjaga kamtibmas, jangan mudah percaya berita/isu yang belum bisa dipertanggungjawabkan kebenarannya serta lebih bijak dalam menyikapi setiap berita yang diterima warga.

“Mari kita lebih bijak dalam menerima berita / informasi, telah terlebih dahulu jangan sampai berita / isu tersebut menimbulkan keresahan di lingkungan masyarakat” pesan Bhabinkamtibmas Desa Entikong kepada warga.

Baca Juga Artikel Terkait Lainnya