» » » Bhabinkamtibmas Berikan Sumbangan Pembangunan Masjid di Desa Terjau Kecamatan Toba

Bhabinkamtibmas Berikan Sumbangan Pembangunan Masjid di Desa Terjau Kecamatan Toba

Penulis By on Rabu, 15 Mei 2019 | No comments


Polres Sanggau - Polsek Toba - Bhabinkamtibmas Polsek Toba Brigadir Kornelis memberikan bantuan kepada sumbangan untuk pembangunan masjid di Desa Terjau Kecamatan Toba Kabupaten Sanggau, Rabu (15/5).

Menyambangi warga binaan setelah melksanakan kegiata ibadah sholat tarawih di Masjid Jami’atul Muhajirin Desa Terjau Kecamatan Toba Brigadir Kornelis memberikan bantuan sumbangan untuk pembangunan masjid yang pada saat ini masih dalam proses pembangunan.


Sumbangan ini di terima olangsung oleh pengurus Masjid Jami’atul Muhajirin Sdra. Pagu kemudian bersama masyarakat masjid mempersiapkan beras untuk masyarakat yang membutuhkan, yang akan di bagikan dalam kegiatan safari ramadhan di kecamatan toba.

Pada kesempatan ini juga Bhabinkamtibmas kemudian menyampaikan pesan-pesan kamtibmas pasca tahap pemilu tahun 2019 agar masyarakat senantiasa dapat menciptakan situasi yang sejuk, aman dan kondusif serta tidak mudah percaya dan menyebarkan berita hoax atau berita yang belum tentu kebanarannya serta selalu bersikap toleransi antar uamat beragama guna terciptanya situasi yang aman dan kondusif.

Penulis  : Firmansyah Budin

Publish  : Humas Polres Sanggau
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya