» » » Bhabinkamtibmas Hadiri Giat Mediasi Antara Pendeta dan Jemaat Gereja GAPPIN Kenaman

Bhabinkamtibmas Hadiri Giat Mediasi Antara Pendeta dan Jemaat Gereja GAPPIN Kenaman

Penulis By on Kamis, 30 Mei 2019 | No comments


Polres Sanggau - Polsek Meliau - Bhabinkamtibmas Polsek Meliau Brigadir Febri Tri Suhardi menghadiri kegiatan mediasi antara pendeta atau pengurus gereja GAPPIN Jamaat Kenaman Sebude Desa Kuala Rosan dengan 20 orang Jamaat Gereja GAPPIN Jamaat Kenaman Sebude Desa Kuala Rosan, Kamis (30/5).

Kegiatan ini juga dihadiri oleh Ketua Sinode Gereja GAPPIN Kabupaten Sanggau yang dilaksanakan di Gereja GAPPIN Jemaat Kenaman Sebude Dusun Sebude Desa Kuala Rosan. Dalam kegiatan tersebut 20 orang Jamaat Gereja GAPPIN Jemaat Kanaan Sebude Dusun Sebude Desa Kuala Rosan tetap Bersatu, Kembali, serta Beribadah di Gereja GAPPIN Jemaat Kanaan Sebude Dusun Sebude Desa Kuala Rosan Guna Pelayanan Rohani di Gereja GAPPIN Jemaat Kanaan Sebude Desa Kuala Rosan.


Untuk Sememtara Waktu Pendeta Gereja GAPPIN Jemaat Kanaan Sebude Dusun Sebude Desa Kuala Rosan yang lama Pendeta Ey. Hery Suiti, S.Pd.K. di Nonaktifkan dan digantikan oleh Pendeta E.V. Tandy M. Munthe Selaku Kepala Wilayah Gereja GAPPIN dari Dusun Nek Sawak Desa Melawi Makmur, Guna Stabilitas Grreja GAPPIN Jemaat Kanaan Sebude Dusun Sebude Desa Kuala Rosan.

Agar kedepan tiadak akan ada lagi jemaat dari Gereja GAPPIN Kanaan Sebude Dusun Sebude Desa Kuala Rosan yang saling bermusuhan dan meninggalkan Gereja GAPPIN Jemaat Kanaan Sebude Dusun Sebude Desa Kuala Rosan, dikarenakan Diskomunikasi antara pemimpin umat dan jemaat di Gereja GAPPIN Jemaat Kanaan Sebude Dusun Sebude Desa Kuala Rosan.

Penulis  : Firmansyah Budin
Publish  : Humas polres Sanggau
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya