» » » Bhabinkamtibmas Himbau Jangan Percaya Berita Hoax Menggunakan Spanduk

Bhabinkamtibmas Himbau Jangan Percaya Berita Hoax Menggunakan Spanduk

Penulis By on Kamis, 30 Mei 2019 | No comments


Polres Sanggau - Polsek Entikong - Bhabinkamtibmas Polsek Entikong Brigadir Tatak Budi Cahyono rutin melaksanakan kegiatan sambang kepada warga masyarakat serta berikan himbauan jangan mudah percaya berita hoax mengguankan spanduk, Kamis (30/5).

Sambang adalah kegiatan rutin seorang anggota Bhabinkamtibmas guna mendekatkan diri dengan warga masyarakat yang ada di desa binaannya, melalui kegiatan sambang ini bhabinkamtibmas juga dapat menjalin komunikasi yang baik serta mendapatkan banyak informasi mengenai gangguan kamtibmas yang ada.

Tidak lupa bhabinkamtibmas menyampaikan pesan-pesan kamtibmas agar selalu mengutamakan keselamtan diri dalam melakukan aktifitas karena keselamatan diri lebih penting, apabila ada menemukan kejadian tindak kejahatan agar segera melaporkannya kepada kepolisian untuk segera di tindak lanjuti.

Terakhir bhabinkamtibmas menghimbau agar jangan mudah percaya apalagi sampai terprovokasi dengan berita-berita hoax yang beredar di luar sana karena berita-berita tersebut belum dapat di pastikan kebenarannya dan dapat memecah belahkan persatuan dan kesatuan.

Penulis  : Firmansyah Budin
Publish  : Humas polres Sanggau
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya