» » » Bhabinkamtibmas Sambangi Warga yang Berada di Warung Kopi

Bhabinkamtibmas Sambangi Warga yang Berada di Warung Kopi

Penulis By on Rabu, 29 Mei 2019 | No comments


Polres Sanggau - Polsek Parindu - Bhabinkamtibmas Polsek Parindu Brigadir Rudy selalu hadir di tengah-tengah masyarakat guna menyampaikan pesan kamtibmas, seperti menyambangi warga binaan di warung kopi yang ada di desa binaannya, Rabu (29/5).

Warung kopi adalah salah satu tempat berkumpul warga dan juga bersantai untuk sekedar  melepas penat dan bergurau dengan obrolan santai. Dalam kesempatan tersebut brigadir rudy memberikan himbauan kamtibmas dan mengajak langsung kepada masyarakat untuk bersama-sama menjaga kamtibmas di lingkungannya.

Sebagai anggota polri Bhabinkamtibmas harus selalu hadir di tengah masyarakat hal ini di karnakan mampu mendekatkan diri dengan masyarakat serta untuk mengajak membantu tugas-tugas kepolisian secara bersama-sama menjaga kamtibmas yang kondusif.

Kegiatan ini adalah wujud peningkatan citra polri di tengah masyarakat. Kehadiran anggota polri ini juga bertujuan untuk mencegah ataupun mengantisipasi terjadirnya suatu kejadian tindak kejahatan atau ancaman kamtibmas di masyarakat yang mungkin akan terjadi.

Penulis  : Firmansyah Budin
Publish  : Humas Polres Sanggau
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya