» » » Brigadir Agus Ariyanto Sosialisasikan Stop Pungli di Kantor Desa

Brigadir Agus Ariyanto Sosialisasikan Stop Pungli di Kantor Desa

Penulis By on Rabu, 29 Mei 2019 | No comments


Polres Sanggau - Polsek Parindu - Bhabinkamtibmas Polsek Parindu Brigadir Agus Arianto laksanakan kegiatan sambang ke kantor desa dalam rangka memberikan pelayanan terbaik serta berikan himbauan tentang stop pungli, Rabu (29/5).

Kegiatan sosialisasi stop pungli ini dilakukan di kantor desa supaya petugas yang bekerja pada bagian pelayanan publik dan warga masyarakat yang membutuhkan pelayanan tidak melakukan perbuatan pungli.

Kegiatan pungli ini tidak hanya berdiri sendiri ada yang memberi dan menerima dengan tujuan memudahkan segala urusan atau meminta imbalan uang dari apa yang dikerjakan, itu meruapakan perbuatan yang melanggar hukum. Maka dari itu selaku Bhabinkamtibmas Brigadir Agus Ariyanto rutin melaksanakan sosialisai stop pungli.

Kegiatan ini dilakukan dengan harapan dapat mencegah terjadinya penyimpangan oleh oknum pelayanan publik maupun warga masyarakat yang tidak paham terkait masalah dirinya menjadi korban dari sebuat perbuatan pungli untuk itu korban dapat melaporkan kepada petugas tim saber pungli.

Penulis  : Firmansyah Budin

Publish  : Humas Polres Sanggau
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya