» » » Brigadir Novi Iswandi Berikan Pesan Kamtibmas Melalui Kegiatan Sambang

Brigadir Novi Iswandi Berikan Pesan Kamtibmas Melalui Kegiatan Sambang

Penulis By on Selasa, 21 Mei 2019 | No comments


Polres Sanggau - Polsek Sekayam - Bhabinkamtibmas Polsek Sekayam Brigadir Novi Iswandi rutin melaksanakan kegiatan sambang kepada warga binaan serta berikan pesan-pesan kamtibmas guna memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat, Selasa (21/5).

Melaksanakan kegiatan sambang kepada warga masyarakat yang ada di desa binaan merupakan kegiatan rutin seorang anggota polri sebagai bentuk pelayanan terbaik kepada masyarakat dan juga sebagai ajang untuk mendekatkan diri sehingga terjalin komunikasi yang baik antara polri dengan masyarakat.

Sambang kepada masyarakat ini juga dilakukan bhabinkamtibmas bertujuan guna meningkatkan kerja sama yang baik serta menjalin komunikasi yang baik dengan warga masyarakat yang ada di desa binaan, sehingga apa saja keluhan kamtibmas yang di alami langsung bisa di dengarkan melalui warga masyarakat yang di sambangi.

Bhabinkamtibmas juga tidak lupa menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada warga masyarakat agar selalu berhati-hati dalam melaksanakan kegiatan serta apabila hendak meninggalkan rumah pastikan rumah dalam keadaan aman dan terkunci.

Penulis  : Firmansyah Budin
Publish  : Humas Polres Sanggau
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya