» » » Brigadir Rudy Berikan Pembinaan Kepada Siswa PKS SMA Karya Kasih Parindu

Brigadir Rudy Berikan Pembinaan Kepada Siswa PKS SMA Karya Kasih Parindu

Penulis By on Rabu, 08 Mei 2019 | No comments


Polres Sanggau - Polsek Parindu - Brigadir Rudy selaku Bhabinkamtibmas Polsek Parindu memberikan pembinaan terhadap anggota PKS SMA Karya Kasih Kecamatan Parindu Kabupaten Sanggau, Rabu (8/5).

Kegiatan pembinaan anggota PKS ini dilakukan di halaman dapan SMK Karya Kasih Parindu yang di ikuti oleh 5 orang siswa siswi. Dalam pelaksanaan pembinaan ini Brigadir Rudiy juga menjelaskan tentang kekompakan dalam beris-berbaris, dalam ikatan peleton langkah tegap dan juga 8 gerakan lalu lintas yang terdiri dari stop semua jurusan, stop arah tertentu, stop depan, stop belakan, jalan kanan, jalan kiri, percepat kanan, dan percepat kiri..

Diharapkan dengan materi yang di berikan kepada siswa siswi ini mereka akan menjadi lebih kompak serta terampil dalam pelaksanaan baris berbaris dan juga pengaturan lalu lintas ketika membantu menyebrangkan siswa lainnya.

Kegiatan pembinaan anggota PKS ini juga bertujuan agar siswa siswi bisa ikut serta membantu anggota polri dalam mengatur lalu lintas yang ada, dan juga semoga mereka dapat mengamalkannya di kehidupan sehari-hari.

Penulis  : Firmansyah Budin

Publish  : Humas Polres Sanggau
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya