» » » Bripka HR Siahaan Berikan Penyuluhan Kepada Siswa Siswi SD 09 Engkode Kecamatan Mukok

Bripka HR Siahaan Berikan Penyuluhan Kepada Siswa Siswi SD 09 Engkode Kecamatan Mukok

Penulis By on Sabtu, 11 Mei 2019 | No comments


Polres Sanggau - Polsek Mukok - Babinkamtibmas Polsek Mukok Bripka HR Siahaan melaksanakan kegiatan penyuluhan kepada siswa SD 09 Engkode Kecamatan Mukok serta sampaikan pesan-pesan kamtibmas, Sabtu (11/5).

Bripka HR Siahaan selaku anggota Bhabinkamtibmas Polsek Mukok selalu mendekatkan diri dengan warga masyarakat terutama warga yang ada di desa binaannya dan tidak pernah memandang golongan maupun usia masyarakat.

Kali ini Bripka Hr Siahaan memberikan bimbingan dan penyuluhan kepada siswa siswi Sd 09 Engkode Kecamatan Mukok dan memberikan pesan-pesan kamtibmas agar jangan malas untuk bersekolah dan jangan sampai melakukan hal-hal yang melanggar peraturan sekolah.

Bhabinkamtibmas juga memberikan pengetahuan tentang bahaya narkoba serta mengingatkan siswa siswi agar waspada apabila di beri sesuatu oleh orang yang tidak di kenal. Hal ini dilakukan karena sekarang banyak kasus narkoba yang menyasar kepada anak-anak di bawah umur khususnya adalah siswa-siswi SD dengan cara  memberikan obat itu secara cuma-cuma dan di kemas dengan tampilan yang menarik seperi permen.

Penulis  : Firmansyah Budin

Publish  : Humas Polres Sanggau
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya