» » » Cek Up dan Bagikan Obat Dipos Pengamanan Lebaran 1440 H

Cek Up dan Bagikan Obat Dipos Pengamanan Lebaran 1440 H

Penulis By on Jumat, 31 Mei 2019 | No comments


Polda Kalbar - Polres Sanggau - Kapolres Sanggau Akbp Imam Riyadi S.I.K, M.H melalui Perwira urusan kesehatan Paur Kes Ipda Narsin, dan Aiptu Surip Sunarya datangi Pos pengamaan Lebaran 1440 H cek kesehatan anggota dan bagikan obat obatan Jum'at (31/5).

Cek up dan Bekal kesehatan diberikan kepada petugas yang melaksanakan pengamaan pos pelayaan terpadu pasar Puja Sera Sanggau dan pos tanggap darurat di Penyeladi Kelurahan Tanjung Kapuas Sanggau.


Tim kesehatan Polres Sanggau setelah sampai di pos baik pos pam dan pos yan berkordinasi dengan petugas pengamaan yang berada di pos kemudian membuka pelayaan kesehatan bagi petugas piket juga masyarakat di sekitar pos dan masyarakat pemudik yang memerlukan bantuan kesehatan untuk cek tekanan darah dan bagikan obat obatan.

Dilaksanakan cek up dan pemberikan obat obatan dari Urdokes Polres Sanggau dengan harapan anggota yang sedang memberikan pelayanan di pos pam Lebaran,pos pengamaan tanggap darurat semuanya tetap dalam kondisi yang prima ungkap Ipda Narsin.

Penulis  : Sukadar
Publish  : Humas Polres Sanggau
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya