» » » Himbau Adanya Berita Hoax Melalui Kegaitan Sambang

Himbau Adanya Berita Hoax Melalui Kegaitan Sambang

Penulis By on Kamis, 09 Mei 2019 | No comments


Polres Sanggau - Polsek Tayan Hilir - Bhabinkamtibmas Polsek Tayan Hilir Brigadir Sani Munandar rutin melaksanakan kegiatan sambang kepada warga masyarakat yang sedang berkumpul di salah satu warung serta himbau gar jangan mudah percaya dengan berita-berita hoax, Kamis (9/5).

Berita hoax adalah berita yang belum pasti kebenarannya karena berita-berita tersebut di buat untuk memojokkan orang tertentu dan juga untuk memecah belahkan persatuan dan kesatuan, maka dari itu bhabinkamtibmas polsek tayan hilir brigadir sani munandar memberikan himbauan kepada warga binaan agar jangan mudah terprovokasi dengan berita-berita hoax yang belum pasti kebenarannya.

Apabila mendapatkan berita pastikan dulu berita tersebut benar adanya atau tidak jangan pernah asal menyebarkan berita tanpa tau kebenarannya, selalu bijak dalam menggunakan media sosial karena dari media sosial berita-berita hoax dengan mudah dapat di sebar luaskan.

Terakhir Brigadir Sani Munandar juga mengajak seluruh warga binaan agar bersama-sama dengan bhabinkamtibmas menjaga situasi dan kondisi kamtibmas agar di desa tetap aman dan terhindar dari adanyan tindakan kejahatan.

Penulis  : Firmansyah budin

Publish  : Humas Polres Sanggau
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya