» » » Jalin Kedekatan Bersama Warga Masyarakat Bhabinkamtibmas Juga Himbau Jangan Percaya Berita Hoax

Jalin Kedekatan Bersama Warga Masyarakat Bhabinkamtibmas Juga Himbau Jangan Percaya Berita Hoax

Penulis By on Kamis, 23 Mei 2019 | No comments


Polres Sanggau - Polsek Jangkang - Bhabinkamtibmas Polsek Jangkang Briptu Yosef Jono melaksanakan kegiatan sambang ke rumah warga masyarakat yang ada di desa binaan serta berikan pesan-pesan kamtibmas dan juga himbau agar jangan mudah percaya dengan berita-berita hoax, Kamis (23/5).

Sambang adalah kegiatan rutin seorang anggota Bhabinkamtibmas guna memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat serta menjalin komunikasi yang baik sehingga keagraban bhabinkamtibmas dengan warga masyarakat semakin erat.

Bhabinkamtibmas juga dalam kegiatan ini akan lebih mudah untuk mendengarkan apa saja keluhan-keluhan kamtibmas yang ada di desa binaan dari warga yang di sambangi. Tidak lupa Bhabinkamtibmas memberikan pesan-pesan kamtibmas kepada warga masyarakat agar desa binannya tetap aman dan kondusif.

Terakhir dalam arahannya Bhabinkamtibmas juga menghimbau kepada seluruh warga masyarakat agar jangan mudah percaya dengan berita-berita hoax, apabila ada menemukan berita-berita dari media sosial jangan asal di sebarkan pastikan dulu kebenaran dari berita tersebut.

Penulis  : Firmansyah Budin

Publish  : Humas Polres Sanggau
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya