» » » Kapolres Sanggau Bersama Instansi Terkait Gelar Rapat Lintas Sektoral

Kapolres Sanggau Bersama Instansi Terkait Gelar Rapat Lintas Sektoral

Penulis By on Selasa, 28 Mei 2019 | No comments



Polres Sanggau - Dalam menghadapi Lebaran 2019, Kapolres Sanggau bersama Instansi terkait menghadiri Rapat Lintas sektoral di ruang Vicon Polres Sanggau, Selasa (28/5).

Rapat Lintas sektoral yang di hadiri oleh instansi terkait untuk menyamakan persepsi dan menyatukan langkah Pemerintah dalam memberikan rasa aman dan pelayanaan terbaik kepada masyarakat dimana menjelang lebaran, aktivitas masyarakat sangat tinggi yang perlu perhatian bersama. Kemudian pemerintah perlu hadir di tengah masyarakat untuk memberikan pelayanan yang terbaik.

Polres Sanggau bersama stakeholder telah berkomitmen secara bersama untuk memberikan pengamaan aktivitas pergerakan arus Lalu lintas pada saat mudik, Balik serta pengecekan persiapan sarana prasarana kebutuhan Lebaran, transfortasi, ketersedianan barang dan bahan pangan,untuk pastikan semuanya memadai serta kesiap siagaan pemerintah menghadapi Lebaran 1440 H

Kapolres sanggau AKBP Imam Riyadi, S. IK, MH mengajak kepada para pemangku kepentingan dalam menyambut lebaran 2019 agar dapat menjalankan tugas dan perannya masing-masing dengan baik sehingga apa yang di butuhkan oleh masyarakat semuanya dapat terpenuhi sehingga masyarakat dalam merayakan Lebaran 1440 H dapat berjalan lancar serta terpeloharanya situasienjadi yang kondusif.

Penulis : Sukadar
Publish : Humas Polres Sanggau

Baca Juga Artikel Terkait Lainnya