» » » Kapolres Sanggau Keliling Safari Ramadhan

Kapolres Sanggau Keliling Safari Ramadhan

Penulis By on Rabu, 15 Mei 2019 | No comments


Polda Kalbar - Polres Sanggau, Kapolres Sanggau AKBP Imam Riyadi S.Ik, M.H.didampingi Kabag Ops Polres Sanggau Kompol Bermawis dan Kasi propam Polres Sanggau melaksanakan safari ramadhan ke Polsek Jangkang, Selasa, 14/05/19.

Dalam kegiatan tersebut rombongan yang tiba langsung diasmbut Kapolsek jangkang beserta anggotanya dan terlebih dahulu melaksanakan apel sekaligus pengecekan sikap tampang personil Polres Sanggau.

Usai pengecekan rombongan melaksanakan peraiapan buka puasa yang memang digelar persis didepan mapolsek dengan tikar seadanya dan menu ringan yang sudah disipkan, menurut Akbp Imam apapun yang dimakan saat buka puasa tidaklah masalah, namun kebersamaan itu yang terpenting, dan dalam hal ini juga penting kiranya kita turun kewilayah untuk melihat langsung masyarakat kuta serta mendengarkan apa keluhannya yang bisa kita carikan solusi ujarnya.

Setelah melaksanakan buka puasa bersama pelaksanaan sholat magrib berjamaah dilaksanakan dimapolsek jangkang yang bertindak sebagai imam Akbp Imam sendiri, setelah itu rombongan melaksanakan sholat tarawih disalah satu mesjid dikecamatan jangkang dan diikuti penyerahan bantuan kepada masyarakat kurang mampu diwilayah teraebut serta bantuan kepada pengurus mesjid.

Rencananya kegiatan Safari ramadhan ini akan terus dilaksanakan dalam bulan ramadhan dibeberapa wilayah dikabupaten sanggau.

Penulis  : Muhammad Aulia

Publish  : Humas Polres Sanggau
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya