» » » Patroli di Desa Binaan Bripda Angga Jaya Mahendra Sampaikan Pesan Kamtibmas

Patroli di Desa Binaan Bripda Angga Jaya Mahendra Sampaikan Pesan Kamtibmas

Penulis By on Sabtu, 11 Mei 2019 | No comments


Polres Sanggau - Polsek Kembayan - Dalam rangka untuk meningkatkan kinerja polri dalam melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat Bripda Angga Jaya Mahendra laksanakan kegiatan patroli dialogis serta samapaikan pesan kamtibmas guna menjaga kondusifitas kamtibmas dan mengantisipasi terjadinya tindak kejahatan maupun kriminalitas, Sabtu (11/5).

Kegiatan patroli dialogis ini mmerupakan suatu kegiatan rutin yang dilakukan oleh anggota Bhabinkamtibmas untuk membuat sluruh warga masyarakat yang ada di desa binaan merasa tenang dan nyaman dalam beraktifitas. Kegatan patroli ini dilakukan juga guna mengantisipasi kemungkinan terjadinya potensi gangguan kamtibmas.

Disamping melaksanakan patroli Bripda Angga Jaya Mahendra juga melaksanakan tatap muka untuk memberikan himbauan dan pesan-pesan kamtibmas secara langsung kepada warga masyarakat yang ada di desa binaannya tersebut .

Terakhir dalam penyamapaiannya Bripda Angga Jaya Mahendra menghimbau agar selalu menjaga keselamatan diri dalam melaksanakan setiap aktifitas dan apabila ada menemukan kejadian tindak kejahatan agar segera melaporkannya kepada pihak kepolisian untuk segera di tindak lanjuti.

Penulis  : Firmansyah Budin

Publish  : Humas Polres Sanggau
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya