» » » Peduli Sesama, Kapolsek & Bhayangkari Bagikan Takjil Gratis Kepada Pengguna Jalan

Peduli Sesama, Kapolsek & Bhayangkari Bagikan Takjil Gratis Kepada Pengguna Jalan

Penulis By on Jumat, 10 Mei 2019 | No comments


Polsek Meliau, Polres Sanggau - Dibalik tugas yang begitu padat, Kapolsek Meliau, Ipda Aditya Bambang Sundawa, S.Tr.K didampingi Didampingi Ibu Ketua Bhayangkari Ranting Polsek Meliau Ny. Dwi Bambang membagikan takjil kepada pengguna jalan di Depan Mako Polsek Meliau, Kamis (9/5).

Tak hanya Kapolsek, menariknya pembagian takjil kali ini dilakukan oleh sejumlah ibu-ibu Bhayangkari dan seluruh anggota Polsek Meliau. Pembagian takjil dilaksanakan pada pukul 16.45 Wib.

Kapolsek Meliau Ipda Aditya Bambang Sundawa, S.Tr.K mengatakan, pembagian takjil kali ini, merupakan bentuk kepedulian Kepolisian antar sesama umat muslim yang sedang melaksanakan ibadah puasa.

“Giat ini sudah kita rencanakan jauh sebelum masuk bulan puasa,” ujar Kapolsek.

Bahkan kata Kapolsek, ada sekitar 50 takjil yang kita bagikan kepada warga yang melintas di seputaran Mapolsek Meliau dan takjil tersebut dibagikan secata gratis kepada pengguna jalan.


“Semogga dengan pembagian takjil ini, kita bersama masyarakat saling peduli dan mengayomi antara sesama. Saling berbagi dan saling peduli bentuk kecintaan kita terhadap masyarakat Muara Bungo,” tuturnya.

Warga ketika dibincangi mengatakan, ia sangat berterima kasih kepada Polri khususnya Polsek Meliau yang telah membagikan takjil secara geratis kepada warga.

“Kalau sudah seperti ini, maka susana harmonis tetap terjaga antara masyarakat bersama Polisi. Sekali lagi terima kasih banyak atas partisipasi dan kepedulian terhadap warga yang sedang melaksanakan ibadah puasa,” imbuhnya.

Penulis : Denny Ardiyanto

Publish : Humas Polres Sanggau
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya