» » » Relawan Peduli Keselamatan Lalu Lintas Siap Dukung Ops Ketupat

Relawan Peduli Keselamatan Lalu Lintas Siap Dukung Ops Ketupat

Penulis By on Rabu, 29 Mei 2019 | No comments


Polres Sanggau - Relawan Peduli Keselamatan Lalu Lintas baik Darat maupun Air menerima arahan dari Kapolres Sanggau dalam kegiatan mendukung Ops Ketupat Kapuas 2019. Kegiatan tersebut dilaksanakan di aula Wira Pratama Polres Sanggau Jln. Jend. Sudirman Kel. Ilir Kota Kec. Kapuas Kab. Sanggau, Selasa (28/5).

Dalam arahannya, Kapolres Sanggau AKBP Imam Riyadi, S. IK, MH mengatakan bahwa Kabupaten Sanggau Semakin maju dengan akses jalan yang semakin bagus dan lancar. Dampak Negatif angka kecelakan  tinggi yang menyebabkan angka kematian bukan dikarenakan sakit melainkan kecelakaan.

“Kerja merupakan ibadah sebagai relawan keselamatan berlalu lintas bagi masyarakat,” ucap Kapolres Sanggau.


AKBP Imam Riyadi menambahkan berdayakan relawan maupun Ormas untuk menekan angka kecelakan berlalu lintas. Berkoordinasi secara bersama untuk mengamankan kegiatan keagamaan dan kegiatan lainnya agar tidak terjadi kecelakaan.

“Saya Mengajak dan Apresiasi kepada relawan keselamatan lalu lintas secara bersama-sama dengan Polres Sanggau guna menurunkan angka kecelakaan belalu lintas untuk membantu dan bermanfaat serta menciptakan rasa aman bagi masyarakat,” tukasnya.

Dilaksanakannya kegiatan tersebut bertujuan untuk merangkul Relawan Peduli Keselamatan Berlalulintas Kaum Millenial di Kabupaten Sanggau dalam mendukung Ops Ketupat Kapuas 2019 di Kabupaten Sanggau.

Penulis : Denny Ardiyanto

Publish : Humas Polres Sanggau
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya