» » » Sambangi Warga Binaan Bripka Darmawan Himbau Stop Karhutla

Sambangi Warga Binaan Bripka Darmawan Himbau Stop Karhutla

Penulis By on Kamis, 23 Mei 2019 | No comments


Polres Sanggau - Polsek Kapuas - Bhabinkamtibmas Polsek Kapuas Bripka Darmawan melaksanakan kegiatan sambang kepada warga masyarakat yang sedang berkumpul serta berikan pesan-pesan kamtibmas dan juga himbau agar jangan melakukan pembakaran hutan dan lahan, Kamis (23/5).

Menyambangi warga binaan adalah hal rutin yang dilakukan oleh Bripka Darmawan selaku anggota bhabinkamtibmas. Kegiatan sambang ini dilakukan guna mendekatkan diri serta memberikan pelayanan terbaik anggota polri kepada masyarakat sehingga masyarakat tidak sungkan untuk mengatakan apa saja keluhan kamtibmas yang di alami di desa tersebut kepada bhabinkamtibmas.

Bhabinkamtibmas juga tidak lupa memberikan pesan-pesan kamtibmas kepada warga binaan agar selalu menjaga situasi dan kondisi kamtibmas serta selalu utamakan keselamatan diri dalam melaksanakan setiap aktifitas.

Terakhir daam penyampaiannya bhabinkamtibmas menghimbau agar warga masyarakat jangan melakukan pembakaran hutan dan lahan karena dampak yang di timbulkan sangat tidak baik dan merugikan orang banyak, apabila kedapatan melakukan pembakaran maka akan dikenakan sanksi hukum sesuai undang-undang yang berlaku.

Penulis  : Firmansyah Budin

Publish  : Humas Polres Sanggau
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya