» » » Sambangi Warga yang Sedang Berkumpul Serta Berika Himbauan Kamtibmas

Sambangi Warga yang Sedang Berkumpul Serta Berika Himbauan Kamtibmas

Penulis By on Minggu, 12 Mei 2019 | No comments


Polres Sanggau - Polsek Beduai - Menyambangi warga binaan yang sedang berkumpul Bhabinkamtibmas Polsek Beduai Brigadir Martono sampaikan pesan-pesan kamtibmas dan waspada denngan adanya pencurian, Minggun (12/5).

Pada kesempatan ini Bhabinkamtibmas Polsek Beduai Brigadir Martono memberikan pesan-pesan kamtibmas agar senantiasa memelihara keamanan yang di mulai dari diri sendiri, keluarga dan lingkungan serta memberi informasi kepada bhabinkamtibmas apabila berkaitan dengan keamanan serta lebih meningkatkan kewaspadaan sehingga terhindar dari segeala bentuk kejahatan.

Bhabinkamtibmas juga mengingatkan kepada warga binaan agar dapat mengaktifkan lagi pos kamling untuk mencegah terjadinya kriminalitas seperti kasusu pencurian di lingkungan karena keamanan di desa ini adalah tugas kita bersama.

Untuk meningkatkan keamanan dan ketertiban lingkungan bhabinkamtibmas rutin melaksanakan kegiatan patroli dan sambang dialogis kepada warga binaan selain untuk lebih menjalin tali silaturahmi juga agar masyarakat bisa merasakan kehadiran polisi di tengah-tengah masyarakat.

Penulis  : Firmansyah Budin

Publish  : Humas Polres Sanggau
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya