» » » Silaturahmi Dengan Masyarakat Bhabinkamtibmas Sambangi Pos Kamling

Silaturahmi Dengan Masyarakat Bhabinkamtibmas Sambangi Pos Kamling

Penulis By on Jumat, 17 Mei 2019 | No comments


Polres Sanggau - Polsek Parindu - Tingkatkan kepercayaan masyarakat terhadap kinerja polri sebagai pelindung, pengayom dan pelayan kepada masyarakat, anggota Bhabinkamtibmas ini aktif sambang warga desa binaannya, Jumat (17/5).

Bhabinkamtibmas pada kesempatan kali ini menyambangi pos kamling serta memberikan motivasi dan semangat kepada petugas jaga pos untuk terus pro aktif dalam pelaksanaan siskamling sehingga terjalin komunikasi yang sinergis.

Kegiatan siskamling ini dilakukan untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada warga masyarakat yang beristirahat malam, juga sebagai wadah untuk berkumpul dan saling berbagai informasi dan komunikasi sesama warga.

Dalam hal ini sebagai ujung tombak kepolisian Bhabinkamtibmas selalu berada di tengah-tengah warga binaan oleh karna itu Bhabinkamtibmas di tuntut untuk selalu proaktif dalam melakukan pembinaan dapat meningkatkan psrtisipasi warga terhadap pemeliharaan kamtibmas, dan kegiatan ini adalah salah satu cara untuk mendekatkan diri kepada warga  masyarakat dan sebagai sarana menyampaikan pesan dan himbauan kamtibmas.

Penulis  : Firmansyah Budin

Publish  : Humas Polres Sanggau
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya