» » » Tim Penilai Zona Integritas Mabes Polri Tiba di Polres Sanggau

Tim Penilai Zona Integritas Mabes Polri Tiba di Polres Sanggau

Penulis By on Jumat, 17 Mei 2019 | No comments


Polda Kalbar - Polres Sanggau, Kombespol Meilina D.Irianti, SH Tim Penilai Zona Integritas WBK (wilayah bebas korupsi) dan WBBK (Wilayah birokrasi bebas melayani) Mabes Polri yang didampingi Kabag RBK Polda Kalbar tiba dimapolres Sanggau, Jumat, 17/05/19.

Kedatangan tim penilai disambut langsung Kapolres Sanggau Akbp Imam Riyadi, S.I.K, MH, pelaksanaan kegiatan dilaksanakan diaula Polres Sanggau dan diikuti oleh para Kabag Kasat dan juga staf polres sanggau.

Dalam sambutannya Kombespol Meiliana menjelaskan sangat terkejut melihat polres sanggau dan menurutnya pelayanannya memang terlihat sangat baik dan apresiasi yang setinggi tingginya, karena berusaha untuk menjadi yang terbaik, ini patut diacungi jempol ucapnya.

Dalam pertemuan ini juga Kombespol Meiliana berpesan jika sudah ada 69 polres yang sudah menyandang predikat WBK dan mudah mudahan Polres Sanggau yang ke 70 ucapnya, dan diiringi dengan tepuk tangan dari seluruh peserta yang hadir diruangan.

Memang dalam hal ini Polres Sanggau ditangan Akbp Imam sudah snagat berbeda dengan Polres Sanggau beberapa tahun yang lalu, selain dari segi bangunan, pelayanan juga ditingkatkan secara maksimal saat ini.

Penulis  : Muhammad Aulia

Publish  : Humas Polres Sanggau
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya