» » » Tingkatkan Kewaspadaan Pengamanan Objek Vital Jelang Idul Fitri

Tingkatkan Kewaspadaan Pengamanan Objek Vital Jelang Idul Fitri

Penulis By on Rabu, 29 Mei 2019 | No comments


Polda Kalbar - Polres Sanggau, Menjelang pelaksanaan Idul Fitri polres sanggau masih tetap meningkatkan pengamanan objek vital seperti gudang logistik pemilu, Kantor KPUD dan Kantor Bawaslu dengan melakukan rolling anggota jaga, Rabu, 29/05/19.

Menindaklanjuti perintah Kapolres Sanggau, Kabag Ops Polres Sanggau Kompol Bermawis melakukan pengecekan disejumlah lokasi pengamanan seperti Gudang Logistik Pemilu, Kantor KPUD, Kantor Bawaslu, berbagai upaya sepertinya dilakukan polres sanggai untuk mengantisipasi kemungkinan adanya sabotase pihak tertentu terhadap ketiga tempat tersebut.

Usai apel pagi Kompol Bermawis meninjau satu perasatu Pos Pengamanan dan meyakinkan bahwa seluruh anggota jaga sudah berada dilokasi dan mwngetahui tugasnya, berkaitan dengan baru dirolingnya anggota jadi kompol Bermawis tidak mau ada anggota yang tidak membaca surat perintah terbaru, ucapnya.

Sejauh ini juga pengamanan peeintah terbaru dilaksanakan sampai dengan tanggal 13/06/19 mendatang dan akan diperpanjang tergantung situasi kedepan ucap Kompol Bermawis.

Penulis  : Muhammad Aulia
Publish  : Humas Polres Sanggau
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya