» » » Anjangsana Kapolsek Parindu berikan Sembako kepada Purnawirawan Polri

Anjangsana Kapolsek Parindu berikan Sembako kepada Purnawirawan Polri

Penulis By on Sabtu, 29 Juni 2019 | No comments



Polres Sanggau, Polsek Parindu - Kapolsek Parindu Iptu Sapja beserta anggota dan Bhayangkari melaksanakan anjangsana dan silahturahmi serta memberikantaliasihkepada Purnawirawan Polriyang ada di wilkum Polsek Parindu.

Hal ini juga merupakan bentuk terimakasih pihak Kepolisian Sektor Parindukepada Pensiunan Polisi yang telah mengabdikan diri kepada negara, bangsa dan masyarakat.

“Kamtibmas yang kondusif sekarang ini tidak lepas dari tangan purnawirawan Polri. Jangan sampai kita melupakan jasa-jasa para senior kita. Semoga kami dapat mengikuti segala bentuk kebaikan yang dijalankan,” kata Iptu Sapja.

Ditambahkan Kapolsek, kegiatan tersebut juga merupakan salah satu bentuk kepedulian terhadap Purnawirawan Polri di Wilayah Parindu.


Kegiatan ini dilakaanakan dalam rangka menjalin hubungan silaturahmi antara anggota Polsek Parindu dengan Para Purnawirawan Polri, yang tidak bisa dipisahkan karena jejak dan langkah beliaulah kami bisa besarsampai saat ini,” ucapnya

Rasa bahagia nampak tersirat diwajah pensiunan polisi ini saat rombongan Kapolsek mengunjungi kediaman Bapak M. Amin. S.Y yang berada Gang Neriyong Desa Pusat Damai Kecamatan Parindu. Bukan hanya itu saja, rombongan Polsek Parindu juga mengunjungi purnawirawan lainnya yakni Bapak Waginoyang berada di Dusun Pusat Damai Desa Pusat Damai Kecamatan Parindu.


“Ini adalah salah satu cara kami mengucapkan terimakasih kepada para senior. Semoga mereka diberikan kesehatan oleh Allah. Terimakasih saya tuturkan kepada mereka yang telah bekerja dengan penuh tanggungjawab. Semoga Allah memberikan kesehatan kepada semuanya,” imbuh Iptu Sapja.

Penulis : Denny Ardiyanto
Publish : Humas Polres Sanggau
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya