» » » Bagikan Brosur Himbauan Kamtibmas Melalui Kegiatan Ngopi Bersama Warga

Bagikan Brosur Himbauan Kamtibmas Melalui Kegiatan Ngopi Bersama Warga

Penulis By on Jumat, 21 Juni 2019 | No comments



Polres Sanggau - Polsek Sekayam - Bhabinkamtibmas Polsek Sekayam Brigadir Suta Sutrisna melaksanakan kegiatan ngopi bersama warga binaan serta berikan himbauan kamtibmas melalui brosur yang dibagikan kepada warga masyarakat, Jumat (21/6).

Ngopi bersama warga binaan merupak kegiatan yang terbilang mudah untuk dilakukan akan akan tetapi banyak manfaatnya. Dengan melaksanakan kegiatan tersebut Bhabinkamtibmas mendapatkan banyak informasi mengenai gangguan-gangguan kamtibmas yang ada di desa binaannya tersebut.

Bhabinkamtibmas juga dapat mendekatkan diri serta menjalin komunikasi yang baik dengan warga masyarakat yang ada di warung kopi tersebut. Tidak lupa sebagai anggota Bhabinkamtibmas Brigadir Suta Sutrisnamemberikan pesan-pesan kamtibmas kepada warga masyarakat yang di temui apabila pada malam hari jangan menyimpan kendaraan di luar rumah untuk menghindari terjadinya tindakan pencurian.

Bhabinkamtibmas Polsek Sekayam Brigadir Suta Sutrisnamenghimbau kepada warga masyarakat apabila ada menemukan berita jangan langsung di sebarkan, pastikan dulu kebenaran dari berita tersebut, jangan pernah mau jadi penyebar berita-berita hoax.

Penulis  : Firmansyah Budin
Publish  : Humas Polres Sanggau

Baca Juga Artikel Terkait Lainnya