» » » Bahabinkamtibmas Berikan Himbauan Stop Karhutla

Bahabinkamtibmas Berikan Himbauan Stop Karhutla

Penulis By on Minggu, 30 Juni 2019 | No comments


Polres Sanggau - Polsek Batang Tarang - Bhabinkamtibmas Polsek Batang Tarang Brigadir Sapto tiada henti memberikan sosialisasi kepada masyarakat yang ada di desa binaan agar jangan membuk lahan perkebunanan dengan cara di bakar karena dampak yang di timbulkan sangat besar dan merugikan orang banyak, Minggu (30/6).

Bhabinkamtibmas rutin melaksanakan kegiatan patroli di desa binaan sebagai bentuk pelayanan terbiak kepada warga masyarakat serta menjalin komunikasi agar warga masyarakat dapat mengenal lebih dekat Bhabinkamtibmas yang ada di desa binaannya.

Bhabinkamtibmas juga pada kegiatan patroli ini memberikan pesan-pesan kamtibmas kepada warga masyarakat yang di temui agar selalu memperhatikan keselamatan diri dalam melaksanakan kegiatan serta, selalu jalin komunikasi yang baik dengan warga masyarakat lainnya.

Terakhir bhabinkamtibmas menghimbau kepada seluruh warga masyarakat yang ada di desa binaan terutama warga yang di temui agar jangan membakar hutan sembarangan karena dampak yang di peroleh sangat tidak baik dan merugikan orang banyak. Apabila kedapatan mebakar juga akan di berikan sanksi sesuai undang-undang yang berlaku.

Penulis  : Firmansyah Budin

Publish  : Humas Polres Sanggau
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya