» » » Berikan Himbauan Jangan Percaya Hoax Bhabinkamtibmas Sambangi Warga Binaan

Berikan Himbauan Jangan Percaya Hoax Bhabinkamtibmas Sambangi Warga Binaan

Penulis By on Kamis, 06 Juni 2019 | No comments




Polres Sanggau - Polsek Mukok - Bhabinkamtibmas Polsek Mukok Brigadir Ahmad Kardoyo melaksanakan kegiatan sambang kepada warga masyarakat yang ada di desa binaan serta berikan pesan kamtibmas dan juga berikan himbauan agar jangan mudah percaya dengan berita-berita hoax, Kamis (6/6).

Brigadir Ahmad Kardoyo selaku Bhabinkamtibmas sudah menjadi kewajiban sehari-hari mendekatkan diri dengan warga masyarakat yang ada di desa binaan, dengan saling bertatap muka langsung brigadir ahmad kardoyo dapat menjalin kedekatan yang lebih erat dan jiga mudah untuk mendapatkan informasi mengenai gangguan kamtibmas yang ada.

Dalam kegiatan sambangnya Brigadir Ahmad Kardoyo juga menyampaikan agar selalu waspada dan juga hati-hati dalam melaksankan kegiatan selalu utamakan keselamatan diri, apabila ada menamukan kejadian yang mengarah pada tindakan kejahatan agar segera melaporkannya kepada pihak kepolisian untuk di tindaklanjuti.

Bhabinkamtibmas juga berpesan agar masyarakat jangan mudah percaya atau terprovokasi dengan berita-berita hoax yang beredar di luar sana karena berita-berita tersebut dapat memecah belahkan persatuan dan kesatuan kita.

Penulis  : Firmansyah Budin
Publish  : Humas Polres Sanggau
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya