» » » Bhabinamtibmas Hadiri Giat Pentas Seni Adat Dan Budaya Kecamatan Parindu

Bhabinamtibmas Hadiri Giat Pentas Seni Adat Dan Budaya Kecamatan Parindu

Penulis By on Senin, 10 Juni 2019 | No comments


Polres Sanggau - Polsek Parindu - Bhabibnkamtibmas Polsek Parindu Brigadir Warjianto ikut serta menghadiri kegiatan pentas seni adat dan budaya di Desa Suka Grundi Kecamatan Parindu Kabupaten Sanggau, Senin (10/6).

Sebagai pengemban tugas kepolisian di desa binaan Bhabinkamtibmas harus siap memberikan perlindungan, pengayoman dan pelayanan pada setiap kegiatan yang ada di desa binaannya. Bhabinkamtibmas juga harus memberikan pelayanan prima pada setiap kegiatan masyarakat untuk meraih simpati masyarakat terhadap pelaksanaan tugas Polri.

Dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat tersebut Bhabinkamtibmas Polsek Parindu Brigadir Warjianto menghadiri kegiatan pentas seni adat dan budaya yang dilaksanakan di Desa Suka Grundi Kecamatan Parindu Kabupaten Sanggau.

Pada kesempatan ini juga Bhabinkamtibmas mengucapkan terima kasih atas undangan yang di berikan serta tidak lupa menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada warga binaan yang hadir di acara tersebut. Semoga acara yang di buat oleh masyarakat ini berjalan dengan lancar hingga akhir acara.

Penulis  : Firmansyah Budin

Publish  : Humas Polres Sanggau
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya