» » » Bhabinkamtibmas Hadiri Kegiatan Pertemuan Forum Musyawarah Desa Di Kampung Keluarga Berencana (KB)

Bhabinkamtibmas Hadiri Kegiatan Pertemuan Forum Musyawarah Desa Di Kampung Keluarga Berencana (KB)

Penulis By on Kamis, 20 Juni 2019 | No comments



Polres Sanggau - Polsek Bonti - Bhabinkamtibmas Polsek Bonti Briptu Juni Santoso menghadiri kegiatan pertemuan Forum Musyawarah Desa di Kampung Keluarga Berencana atau kampung KB, Kamis (20/6).

Kegiatan tersebut dilaksanakan di Gedung Pertemuan Sungai Engkadot Kantor Desa Tunggul Boyok Dusun Tunggul Boyok Kecamatan Bonti Kabupaten Sanggau, pada kegiatan itu juga hadir Camat Bonti diwakili sekretaris camat Junaidi, S.sos, Kepala Desa Tunggul Boyok Thomas Bambang, Kabid DINSOSP3AKB Kabupaten Sanggau Nicko Demus SAP, Kadis Kominfo yang Diwakili Kasubag Perencanaan Sunardi SE, beserta tokoh masyarakat dan tokoh adat yang berjumlah 55 orang.

Kegiatan tersebut bertujuan untuk memberikan pengetahuan dan pembinaan kepada masyarakat Desa Tunggul Boyok dalam merencanakan dan mengatur jarak lahir, jumlah anak dan umur ibu mengandung. Serta memperhatikan faktor kesehatan, ekonomi, dan pendidikan guna meningkatkan kualitas hidup masarakat di tingkat Dusun dalam rangka mewujudkan keluarga kecil berkualitas.

Penulis  : Firmansyah Budin
Publish  : Humas Polres Sanggau

Baca Juga Artikel Terkait Lainnya