» » » Bhabinkamtibmas Himbau Jauhi Narkoba Kepada Pemuda di Desa Binaan

Bhabinkamtibmas Himbau Jauhi Narkoba Kepada Pemuda di Desa Binaan

Penulis By on Minggu, 16 Juni 2019 | No comments


Polres Sanggau - Polsek Noyan – Bhabinkamtibmas Polsek Noyan Brigadir Marihot Hutabarat rutin melaksanakan kegiatan sambang kepada warga binaan serta berikan himbauan kepada pemuda yang di sambangi agar menjauhi narkoba, Minggu (16/6).

Peredaran narkoba pada saat ini sudah sangat banyak, bahkan pelakunya bukan hanya orang tua akan tetapi perempuan bahkan anak-anak sekli pun ada yng sudah menggunakan dan juga menjadi penyebar obat-obatan terlarang tersebut.

Hal seperti ini membuat Bhabinkamtibmas Polsek Noyan Brigadir Marihot Hutabarat mendatangi dan memberikan bimbingan serta penyuluhan kepada para pemuda yang ada di desa binaan dengan tujuan untuk mencegah terjadinya pelanggaran yang melibatkan pemuda-pemuda yang ada di desa binaannya.

Pada kesempatan ini Bhabinkamtibmas juga memberikan himbauan untuk tidak mengkonsumsi segala macam bentuk minuman keras dan narkoba serta memberikan himbauan agar para pemuda pada saat menggunakan kendaraan selalu memperhatikan keselamatan dan gunakan helm standart serta selalu mentaati peraturan berlalu lintas.

Penulis  : Firmansyah Budin

Publish  : Humas Polres Sanggau
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya