» » » Bhabinkamtibmas Ingatkan Masyarakat Bijak Dalam Bermedsos

Bhabinkamtibmas Ingatkan Masyarakat Bijak Dalam Bermedsos

Penulis By on Jumat, 14 Juni 2019 | No comments


Polres Sanggau - Polsek Kembayan - Bhabinkamtibmas Polsek Kembayan Bripka Ariandi rutin melaksanakan kegiatan patroli sambang dialogis kepada warga binaan serta berikan himbauan agar selalu bijak dalam menggunakan media sosial, Jumat (14/6).

Penggunaan media sosial yang tidak di sertai dengan rasa tanggung jawab dan bijak akan berujung pada penyebaran berita-berita attau isu hoax. Maka dari itu Bhabinkamtibmas Polsek Kembayan Bripka Ariandi mengajak seluruh warga binaan untuk bijak dalam menggunakan media sosial.

Ajakan ini dilakukan Bhabinkamtibmas dengan melaksanakan kegiatan sambang kepada warga masyarakat yang ada di desa binaan, tujuannya yaitu agar memberikan arahan dan bimbingan kepada warga masyarakat untuk lebih bijak dalam menyaring informasi dari media sosial.

Kita sebagai manusia harus selalu bijak dalam menggunakan media sosial dan sebisa mungkin manfaatkan untuk hal-hal yang positif karena sebagaimana diketahi, media sosial bisa siibaratkan pisau yang bermata dua bisa mencelakakan kita apbila di salah gunakan dan juga bisa bermanfaat apabila digunakan untuk hal yang positif.

Penulis  : Firmansyah Budin

Publish  : Humas Polres Sanggau
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya