» » » Bhabinkamtibmas Kawal Jenazah Warga Binaan yang Meninggal Dunia

Bhabinkamtibmas Kawal Jenazah Warga Binaan yang Meninggal Dunia

Penulis By on Senin, 17 Juni 2019 | No comments


Polres Sanggau - Polsek Kapuas - Bhabinkamtibmas Polsek Kapuas Brigadir Masrdiansyah melaksanakan kegiatan sambang ke rumah warga binaan yang sedang tertimpa musibah serta berikan pengawalan kepada jenazah hingga ke tempat pemakaman umum, Senin (17/6).

Bhabinkamtibmas melaksanakan pelayanan prima kepolisian dengan melayat ke rumah duka yang merupakan salah satu warga binaannya dengan memberikan pelayanan pengamanan dan pengawalan jenazah ke tempat pemakaman umum Kelurahan Beringin Kabupaten Sanggau.



Selain itu Bhabinkamtibmas menghimbau kepada warga yang sedang melayat agar lebih waspada terhadap aliran radikalisme yang mengatasnamakan agama dan lakukan pendataan terhadap warga pendatang yang baru apabila ada hal-hal yang menjanggal segera informasikan kepada Bhabinkamtibmas yang ada.

Bhabinkamtibmas juga mengucapkan turut berduka cita dan berbelasungkawa yang sebesar-besarnya kepada pihak keluarga yang di tinggalkan semoga keluarga dapat menerima dengan tabah, dan almarhum di terima di sisi Tuhan Yang Maha Esa.

Penulis  : Firmansyah Budin

Publish  : Humas Polres Sanggau
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya