» » » Bhabinkamtibmas Polsek Mukok Sambangi Warga Binaan

Bhabinkamtibmas Polsek Mukok Sambangi Warga Binaan

Penulis By on Senin, 17 Juni 2019 | No comments


Polres Sanggau - Polsek Mukok - Bhabinkamtibmas Polsek Mukok Brigadir Ahmad  Kardoyo melaksanakan kegiatan sambang kepada warga binaan serta berikan pesan-pesan dan juga himbauan kamtibmas kepada warga binaan, Senin (17/6).

Sambang dan dialogis tersebut dilakukan Bhabinkamtibmas untuk meningkatkan silaturahmi dan menjalin kemitraan dengan warga masyarakat guna menyampaikan informasi tentang kamtibmas, selain itu bhabinkamtibmas juga berpesan kepada warga melalui perangkat desa agar masyarakat turut serta peduli dengan keamanan lingkungan.

Bhabinkamtibmas juga mengingatkan warga masyarakat agar selalu berhati-hati serta waspada terhadap adanya pelaku tindak kejahatan seperti pencurian di rumah-rumah kosong yang di tinggal pemiliknya serta tindak kejahatan lainnya.

Sebagai Bhabinkamtibmas Brigadir Ahmad Kardoyo akan terus melakukan sambang dan dialogis dengan warga masyarakat serta menjalin komunikasi dan kerja sama dengan perangkat desa guna untuk mewujudkan kamtibmas yang aman dan kondusif.

Penulis  : Firmansyah Budin

Publish  : Humas Polres Sanggau
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya