» » » Bhabinkamtibmas Sambang Kantor Desa

Bhabinkamtibmas Sambang Kantor Desa

Penulis By on Sabtu, 15 Juni 2019 | No comments


Polres Sanggau - Polsek Sekayam - Bhabinkamtibmas Polsek Sekayam Briptu Ali Solikin rutin melaksanakan kegiatan sambang ke Kantor Desa Lubuk Sabuk serta berikan himbauan agar jangan mudah percaya dengan berita- berita hoax serta berikan pesan-pesan kamtibmas, Sabtu (15/6).

Melaksanakan kegiatan sambang ke Kantor Desa merupakan salah satu kegiatan yang rutin dilakukan oleh seorang anggota Bhabinkamtibmas. Sambang ke Kantor Desa ini juga dilakukan Bhabinkamtibmas agar bisa berkordinasi ataupun bekerja sama dalam menangani masalah-masalah yang ada di Desa Lubuk Sabuk tersebut.

Pada pelaksanaan kegiatan sambang ini juga Bhabinkamtibmas tidak lupa menyampaikan kepada perangkat-perangkat desa yang di temui agar jangan mudah percaya ataupun terprovokasi dengan berita-berita hoax yang beredar di luar sana karena berita-berita tersebut dapat memecah belahkan persatuan dan kesatuan kita.

Bhabinkamtibmas Polsek Sekayam Briptu Ali Solikin dalam kegiatan sambang ke Kantor Desa juga menyampaikan untuk selalu berhati-hati dalam melaksanakan kegiatan, apabila ada menemukan kejadian tindak kejahatan segera laporkan kepada bhabinkamtibmas atau bisa langsung laporkan ke Polsek Sekayam.

Penulis  : Firmansyah Budin
Publish  : Humas Polres Sanggau
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya