» » » Bhabinkamtibmas Sambangi Kantor Desa Idas Kecamatan Noyan

Bhabinkamtibmas Sambangi Kantor Desa Idas Kecamatan Noyan

Penulis By on Senin, 10 Juni 2019 | No comments


Polres Sanggau - Polsek Noyan - Bhabinkamtibmas Polsek Noyan Brigadir F. Suryadi melaksanakan kegiatan sambang ke Kantor Desa Idas Kecamatan Noyan serta berikan himbauan kamtibmas dan karhutla kepada perangkat Desa Idas, Senin (10/6).

Dalam kegaitan sambangnya Brigadir F. Suryadi menyampaikan pesan-pesan kamtibmas diantaranya jika terdapat warga asing yang berada di Desa Idas agar di data dan tetap selalu laporkan dengan Bhabinkamtibmas yang ada di desanya, dan juga Bhabinkamtibmas menghimbau kepada perangkat desa agar turut serta membantu Bhabinkamtibmas untuk mensosialisasikan stop karhutla kepada warga masyarakat Desa Idas.

Kegiatan sambang yang dilakukan Bhabinkamtibmas ke Kantor Desa ini juga merupakan kegiatan rutin untuk dapat bertemu langsung dengan para perangkat desa baik di ruang kerja maupun di luar kantor.

Dalam kegiatan sambangnya Bhabinkamtibmas tetap berpesan untuk tetap menjaga ketertiban dan keamanan desanya serta tujuan sambang ke Kantor Desa adalah selaian untuk memberikan himbauan keamanan dan ketertiban kepada perangkat desa kegiatan ini sekaligus sebagai ajang silaturahmi Polri dengan masyarakat.

Penulis  : Firmansyah Budin

Publish  : Humas Polres Sanggau
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya