» » » Bhabinkamtibmas Sosialisasikan Kamseltibcarlantas Kepada Anggota OMK Kecamatan Parindu

Bhabinkamtibmas Sosialisasikan Kamseltibcarlantas Kepada Anggota OMK Kecamatan Parindu

Penulis By on Minggu, 02 Juni 2019 | No comments


Polres Sanggau - Polsek Parindu - Bhabinkamtibmas Polsek Parindu Brigadir Rudy melaksanakan kegiatan sosialisasi Kamseltibcarlantas kepada anggota OMK (Orang Muda Khatolik) di Sekretariat Paroki Pusat Damai Kecamatan Parindu, Sabtu (6/1).

Memberikan pengertian dan kesadaran tentang peraturan tata tertib berlalu lintas yang baik dan benar guna meningkatkan keselamatan berlalu lintas kepada anggota OMK Kecamatan Parindu. Dalam kegiatan ini bhabinkamtibmas menghimbau kepada anggota OMK baik berada di lingkungan tenpat tnggal, di sekolah-sekolah, maupun di tempat ibadah agar selalu mematuhi peraturan berlalu lintas yang baik dan benar serta mengajak agar turut serta menjadi pelopor keselamatan berlalu lintas.

Kegiatan sosialisasi ini harus dilakukan secara rutin kepada masyarakat yang ada di daerah masing-masing guna mencegah dan meminimalisir terjadinya korban laka lantas serta menampilkan masyarakat yang tertib berlalu lintas serta menjadi pelopor keselamatan berlalu lintas dapat terwuujud.

Penulis  : Firmansyah Budin
Publish  : Humas Polres Sanggau
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya