» » » Brigadir Adi Himbau Jangan Percaya Berita Hoax Kepada Warga Binaan

Brigadir Adi Himbau Jangan Percaya Berita Hoax Kepada Warga Binaan

Penulis By on Kamis, 06 Juni 2019 | No comments



Polres Sanggau - Polsek Sekayam - Bhabinkamtibmas Polsek Sekayam Brigadir Adi melaksanakan kegiatan patroli dan sambang dialogis di desa binaan serta berikan himbauan agar jangan mudah percaya dengan berita-berita hoax, Kamis (6/6).

Menghindari terjadianya kejadian tindak kejahatan yang ada di desa binaan Brigadir Adi rutin melaksanakan kegiatan patroli dialogis. Patroli yang dilakukan Brigadir Adi ini bukan hanya sekedar menghindari terjadinya tindak kejahatan akan tetapi guna mengetahui seluk beluk desa binaaannya.

Brigadir Adi pada kesempatan ini juga dapat menjalin kedekatan dengan warga masyarakat yang di temui sehingga secara tidak langsung Brigadir Adi juga mendapatkan informasi-informasi mengenai gangguan kamtibmas yang ada di desa binaannya tersebut.

Bhabinkamtibmas Polsek Sekayam Brigadir Adi menghimbau kepada seluruh warga masyarakat yang ada di desa binaan agar jangan mudah percaya dengan berita-berita hoax yang belum pasti kebenarannya di luar sana karena berita-berita tersebut dapat memecah belahkan persatuan dan kesatuan kita.

Penulis  : Firmansyah Budin
Publish  : Humas Polres Sanggau
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya