» » » Brigadir Herman Himbau Jangan Percaya Hoax Kepada Masyarakat

Brigadir Herman Himbau Jangan Percaya Hoax Kepada Masyarakat

Penulis By on Minggu, 30 Juni 2019 | No comments


Polres Sanggau - Polsek Tayan Hulu - Bhabinkamtibmas Polsek Tayan Hulu Brigadir  Herman melaksanakan kegiatan sambang serta berikan himbauan agar jangan mudah percaya dengan berita-berita hoax, Minggu (30/6).

Menyambangi rumah warga binaan ini adalah kegiatan rutin Bhabinkamtibmas karena sudah menjadi kewajiban seorang Bhabinkamtibmas dekat dengan warga binaan. Semua ini dilakukan guna menghindari adanya gangguan kamtibmas. Bhabinkamtibmas juga dapat memperoleh banyak informasi dari warga binaan yang di sambanginya.

Pada kegiatan sambang ini juga Brigadir Herman tidak lupa memberikan pesan kamtibmas kepada warga binaannya agar desa binaan tetap aman dan bebas dari gangguan kamtibmas.

Bhabinkamtibmas menghimbau kepada warga binaan agar selalu berhati-hati dalam melaksankan kegiatan, jangan pernah mengambil tindakan sendiri tanpa bantuan orang lain. Serta selalu perhatikan keadaan lingkungan sekitar apabila ada kejadian tindak kejahatan segera laporkan kepada Bhabinkamtibmas atau langsung ke Polsek Entikong.

Bhabinkamtibmas Polsek Tayan Hulu Brigadir Herman juga mengajak warga binaan agar jangan mudah terpengaruh isu-isu yang belum tentu kebenarannya di luar sana (hoax) karena berita-berita tersebut dapat memecah belahkan persatuan dan kesatuan kita.

Penulis  : Firmansyah Budin

Publish  : Humas Polres Sanggau
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya