» » » Cegah Pembakaran Hutan dan Lahan Bhabinkamtibmas Sosialisasikan Stop Karhutla

Cegah Pembakaran Hutan dan Lahan Bhabinkamtibmas Sosialisasikan Stop Karhutla

Penulis By on Selasa, 04 Juni 2019 | No comments


Polres Sanggau - Polsek Batang Tarang - Bhabinkamtibmas Polsek Batang Tarang Brigadir Eky Supriyanto melaksanakan kegiatan sambang kepada warga masyarakat serta membentangkan sepanduk larangan membakar hutan dan lahan, Selasa (4/6).

Kebakaran hutan dan lahan merupakan hal yang serius dan harus segera di tangani karena dapat merusak ekosistem yang ada di hutan tersebut, oleh karna itu Bhabinkamtibmas Polsek Batang Tarang Brigadir Eky Suprianto rutin melaksanakan kegiatan sambang serta sosialisasikan stop karhutla menggunakan spanduk.

Kegiatan sosialisasi ini dilakukan Bhabinkamtibmas dengan tujuan agar warga masyarakat dapat mengetahui apa saja dampak yang di timbulkan dari pembakaran hutan dan lahan tersebut serta sanksi yang di dapat apabila kedapatan membakar hutan dan lahan.

Diharapkan masyarakat dapat sadar akan dampak yang di timbulkan sehingga tidak melakukan pembakaran hutan dan lahan, Bhabinkamtibmas juga tidak lupa menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada warga masyarakat yang di temui.

Penulis  : Firmansyah Budin
Publish  : Humas Polres Sanggau
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya